Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 7 Bahasa Indonesia

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 7 Bahasa Indonesia
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 7 Bahasa Indonesia 

Teka-Teki Bayangan Lukisan Peredator Berbisa 

Saatnya untuk menggunakan patung di galeri. Berbalik dari workhop dan kembali naiki tangga dari ruang bawah tanah. Ketika kalian keluar dari tunnel (terowongan), belok ke kanan dan menuju ke dapur.

Kalian akan bertemu dengan Marguerite di pintu, menghalangi jalan langsung kalian menuju ruang galeri. Ulangi langkah yang dilakukan pada rekaman Tape Mia - mundur ke pintu depan, lewati ruang tamu, dan masuki lorong (hallway) dengan peti.

Marguerite akan berpatroli di lorong dan ruanga makan - dia tidak akan menyerang kalian secara langsung, namun ia akan mengontrol segerombolan serangga menyerang sampai kalian melarikan diri. Bersembunyi di belakang peti dan menunggu dia agar dapat lolos. kemudian hindari ke kiri dan menuju ruang galeri.

Lewati dulu ruang galeri dan menuju ke save point (dan inventory box), sebelum kalian melanjutkan. Ketika kalian akan kembali, pastikan Marguerite tidak berada di ruang galeri, lalu menuju tiang (pilar) di tengah ruangan. Gunakan Stone Statutte hingga menghasilkan bayangan berbentuk laba-laba dan membuka lorong.

Crawlspace

Ikuti lorong yang penuh dengan serangga (tidak berbahaya) sampai akhir dan tiba ke sisi jauh lantai pertama Old House. Disebelah kanan, ambil solid fuel dari dalam ban dan green herb dari tempat sampah.

Ambil belokan kanan pertama dan naiki tangga menuju lantai dua old house. Jalan kalian akan di block oleh pintu dengan gagak, tapi ada catatan bagus dari Marguerite di sebelah pintu dan beberapa chem fluid di laci sebelah kanan kalian.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 7 Bahasa Indonesia

Berbalik dan kembali ke lantai pertama. Ikuti jalan dan ikuti jalan tepat di kanan kalian. Masuki lubang di lantai - ini merupakan tempat yang sama dengan dalam rekaman tape Mia. Hancurkan peti disebelah kanan kalian untuk beberapa psychostimulants. Sedikit lebih jauh, akan ada beberapa chem fluid di palet pada dinding, kemudian berbalik untuk menemukan Mr. Everywhere lain. Di akhir, dimana pelarian Mia dalam video berakhir, ambil crank. Kalian akan menggunakannya beberapa kali di daerah ini.

The Outhouse

Ke lantai utama dan gunakan crank untuk menaikan jembatan. Tujuan kalian selanjutnya adalah menggunakan crank pada sarang serangga yang kalian hancurkan pertama. Kalian harus melewati sebagian besar rumah untuk sampai kesana, dan jangan lupa untuk menghindari Marguerite.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 7 Bahasa Indonesia

Kembali ke ruang makan dan kemudian keluar ke teras belakang. Gunakan crank untuk menaikan jembatan menuju Outhouse. Ambil first aid med dari westafel di sebelah kanan pintu sebelum kalian masuk. Di dalam, ambil burner fuel dan antique coin dari dari toilet, kemudian lihat kotak mewah di kiri. Didalamnya, kalian akan mendapatkan Crow Key.

Crow Key dan Grenade Launcher

Sekarang kalian telah mendapatkan Crow key, kembalilah ke Old House. Sebelum kalian membuka pintu, lihat ke jendela di kanan kalian, dan kalian akan melihat Marguerite sedang berpatroli di sekitar ruang makan (dining room). Hindari dia selagi kalian menuju ruang galeri dan melakukan save di safe room sebelum melanjutkan.

Keluarkan item yang tidak perlu untuk memberikan slot extra pada inventory. Kembali ke Main House dan menuju drawing room (ruang dimana kalian mendapatkan steroids). Gunakan Crow key pada pintu dengan gagak kepala dua terpaku.

Di dalam, ambil Grenade Launcher. Ada juga Shotgun shells dan Flame round (amunisi grenade launcher) dalam rak di kiri. Berbalik, dan lihat dibalik peti untuk mendapatkan beberapa strong chem fluid, kemudian ambil solid fuel dan gunpowder di rak-rak kiri dan kanan pintu. Jika kalian kehabisan ruang dalam inventory kalian, ingat bahwa kalian dekat dengan safe room dan kalian dapat memindahkannya tanpa bahaya.

Marguerite Fight

Lakukan save di Trailer dalam perjalan kalian kembali dan atur item yang kalian inginkan di Inventory Box. Sebentar lagi kalian akan menghadapi pertempuran, jadi fokus pada burner dan guns (pistol), mungkin simpan dulu Grenade Launcher, karena kalian masih belum memilki amunisi yang cukup.

Di dalam Old House, belok kiri dan kembali ke pintu gagak sebelumnya. Lurus terus dan naiki tangga.

Setelah Marguerite menjatuhkan kalian dalam lubang, kalian punya dua hal yang harus dilakukan - bakar serangga dan tembak wajahnya. Dia hanya punya satu gerakan disini - menggerakan lentera dan mengirimkan segerombolan serangga menyerang kalian.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 7 Bahasa Indonesia

Gunakan api pada serangga, kemudian beralih pada handgun atau shotgun dan tembak wajahnya. Tidak akan lama sebelum akhrinya di akan terjatuh ke dalam lubang dengan kalian. Ketika ini terjadi, keluarlah dari lubang.

ALTAR

Sekarang naiki tangga dan masuki pintu dengan gagak. Tidak ada apa-apa dalam di sebelah kanan kalian, jadi lurus saja ke arah altar - koper di atas meja dengan boneka dan lilin. Buka dan baca catatan untuk mendapatkan informasi yang kalian cari, kemudian berbicara dengan Zoe untuk langkah kalian selanjutnya.

Dari kiri telepon, telusuri lorong disana. Ada ruang di sebelah kiri akhir dengan buku harian, boneka voodoo, dan beberapa Shotgun Shells di dalam laci. tinggalkan ruangan itu dan belok ke kiri untuk menemukan ruangan lain.

Ini merupakan pintu yang harus kalian buka selanjutnya, tapi kalian membutuhkan lentera terlebih dahulu. Sebelum kalian pergi, hancurkan Mr. Everywhere diatas meja di tengah ruangan dan ambil antique coin dari laci di sudut kanan belakang.

Menuju Greenhouse

Kembali ke tempat dimana kalian bertarung dengan Marguerite. Dan kalian akan mendapatkan lentera yang dibutuhkan.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 7 Bahasa Indonesia

Lompat ke bawah, ikuti monster kurus melalui terowongan, dan panjat tangga. Sebelum kalian menuju Greenhouse (rumah kaca), belok kiri dan menuju pintu gerbag yang kalian lihat disana. Ambil Strong Chem Fluid di sebelah kanan kalian dan kemudian buka pintu gerbang. Ini merupakan jalan menuju trailer. Masuklah ke dalam, save, dan kemudian kalian dapat menuju greenhouse di bagian berikutnya.

Kembali ke Part 6 | HOME | Lanjut ke Part 8

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 7 Bahasa Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel